Thursday, July 17, 2008

akU memiliH diaM

kubiarkan kau merenung


aku memilih diam ....
aku sengaja memberikan ruang padamu
dari raut mukamu saja aku sudah paham bahwa saat ini kamu sedang bad mood.

aku masih diam
ketika di kafe itu kau meninggalkan aku di meja empat.
kau pindah...
dan aku pun menahan diri untuk tidak bertanya "ada apa denganmu"
aku pun menaham diri untuk tidak mendekatimu
aku biarkan kamu dengan pikiranmu
dengan sikapmu yang aneh, asing, dan tidak biasanya di mataku

aku tetap diam
ketika kau memilih pergi dari kafe sebelum menikmati pesananmu yang tadi aku tulis di secarik kertas.

sebenarnya ada tanya yang berkecamuk di hatiku
namun aku mencoba untuk menjadi sahabat yang baik
sahabat yang bisa mengerti keinginanmu atau perasaanmu walaupun kau tidak mengatakannya
aku mencoba memahami jika saat ini kau ingin sendiri

No comments:

SEPATU BOOTS DI LAHAN KOSONG