Friday, February 29, 2008
selamaT jalaN bundA
aku bersimpuh
di sisimu yang terbujur kaku
dalam diammu nan hening
ku tatap wajah damaimu
sisakan garis senyum mu

engkau berlalu, bunda
engkau berpindah ke sana
di alam yang tak mampu ku gapai

aku tergugu
perih menghimpit dadaku
sedih atas kepergianmu
terbayang esok
hari hari yang akan tanpamu

aku tergugu
selaksa tanya serbu dadaku
apa yang telah kulakukan untukmu?
belum sempat kutunaikan semua baktiku
namun kau telah berlalu
bunda, selamat jalan

Buat sahabat Akram yang di tinggal bundanya tadi .. tabah yach!

Labels:

posted by asya @ 2/29/2008 09:36:00 PM   1 comments
Thursday, February 28, 2008
kaU
kau
janganlah merasa bersalah
atas mataku yang berair

jika ku menangis
tidak berarti kau menyakitiku
ada kalanya ini arti rasa syukur
atas pedulimu padaku

kau
janganlah sedih
atas diamku padamu

jika aku bisu
tidak berarti aku marah
tapi kuselami arti dirimu bagiku

Labels:

posted by asya @ 2/28/2008 02:43:00 PM   0 comments
Tuesday, February 26, 2008
terimA kasiH langiT
kucari wajahmu di langit sepanjang malam, tadi
tapi yang kudapat hanya senyum sepotong rembulan nan pucat
engkaukah itu yang menatapku dari balik bukit tua..?

terima kasih langit...:)

Labels:

posted by asya @ 2/26/2008 03:53:00 PM   0 comments
Thursday, February 21, 2008
karenA hujaN
Duchhhhhh... hari ini terlambat masuk kerja gara-gara hujan. Hujan turun sejak pagi. Karena ga deras, makanya hujannya lama banget. Sampe pukul stengah dua belas siang. Kalo hujan2 kek gini enaknya mendekam di kamar atau nongkrong di depan tv ditemani semangkuk mie panas........nyam..nyam..nyam! Duch tercium wanginya nich....Wuenakkk...!

Berkali-kali aku bolak balik melihat jendela, berharap hujan reda. Tapi tetep aja ada air yang jatuh2 dari langit. Balik lagi aku duduk di depan tv. Ya bagus juga sich hujan kek gini, aku bisa nonton, selama ini kan aku ga sempat2 melakukan yang namanya nonton. Kalo pagi, paling cuma denger tv sambil mandi, pakaian, sarapan, abis itu berangkat.

Pukul sebelas siang, hujan blom juga reda. Tapi sisa gerimis. Aku nekat aja berangkat. Karena aku cuma punya motor dan keluarnya pake motor, bisa di pastikan dech aku kedinginan, walo udah mengenakan jaket kulit. Huuuh kalo ga ada niat mo ijin ntar sore, aku pasti malas masuk kerja dech. Tapi apa boleh buat, aku harus masuk hari ini soalnya besok aku ga bisa masuk. Tar sore mau pulang kampung. Mo hadiri wedding day of my cousin di Watampone.

Hmmm speak about Watampone selalu bikin aku bersemangat. Disana tempat lahir beta, dibuai dibesarkan bunda.... hahhaha tempat berkumpul dan bertemu dengan sanak saudara. Biasanya kalo ada acara keluarga, kami yang tinggal di luar daerah Watampone pasti pada pulang. Ya jadi ajang melepas rindu dan bertukar cerita.

Bentar lagi aku mau ijin nich. Lagi tunggu My Bos. Keknya dia juga malas masuk kerja tuch. Emang cuaca dingin gini enaknya tidurrrrrrrrrrrrrrrrrrr.

Labels:

posted by asya @ 2/21/2008 11:55:00 AM   0 comments
Monday, February 18, 2008
lelaH
aku merasa lelah dengan hari²ku selama ini
aku capek
aku ingin lari dari semua yang ada sekarang
apakah yang aku cari?

aku heran dengan diriku
apakah benar aku begitu kuat?
sehingga bisa melakukan semua yang kuinginkan
tanpa bantuan siapa-siapa?
aku lelah
aku tak mengerti dengan diriku
aku tak tahu apa yang jadi tujuan dari semua ini
aku tidak tahu apakah yang ada esok


Tuhan...aku ingin tidur sejenak
melepas lelah ini
Tuhan
dalam lelahku, kuatkan aku!

Labels:

posted by asya @ 2/18/2008 10:02:00 PM   0 comments
Thursday, February 14, 2008
diammU adalaH penjarA
aku hanya ingin kau sadari, bahwa engkau membutuhkan aku
aku ingin kau tau bahwa kau tidak pantas memperlakukan aku seperti kemarin
ketika itu karena kesalahan orang lain aku lalu kau salahkan
aku mendapat imbas
aku kau diamkan

aku hanya ingin kau sadari, bahwa meski sedikit, kau membutuhkan aku
untuk hal² kecil kau bertanya padaku
dan hal² besar yang menjadi urusanmu tidak akan/susah berhasil tanpa hal kecil dariku
maka dari itu
jangan perlakukan aku seperti kemarin
jangan diamkan aku
karena diammu adalah penjara bagiku.

Labels:

posted by asya @ 2/14/2008 12:06:00 PM   0 comments
Thursday, February 07, 2008
maafkaN akU mengecewakanmU
posted by asya @ 2/07/2008 09:23:00 PM   1 comments
Monday, February 04, 2008
perjuangaN hiduP
seorang ayah.......
melakukan apa saja demi menghidupi keluarganya


poto ini aku ambil tadi siang waktu pulang kerja. Udah lama aku tinggal di kota kecil ini dan baru hari ini aku melihat tukang tambal keliling. Untuk daerah Jawa, mungkin hal ini ga aneh. tapi untuk kota kecil seperti Soppeng, ini benar² yang pertama (yang pertama aku liat kali yach...)
posted by asya @ 2/04/2008 06:01:00 PM   2 comments
Friday, February 01, 2008
dadA iNi
dan dada ini tiba² berdesir
ketika mendengar kabarmu
ternyata
rasa itu masih ada
walau telah lama dan jauh
adakah ruang dan waktu, tuk bertemu?

kutititp rindu pada angin
mungkin dia akan menerbangkannya kepadamu
posted by asya @ 2/01/2008 09:16:00 PM   0 comments
twO houR aT SP FM
Semoga mimpi tuk jadi penyiar bisa kesampaian..... Udah lama banget pengen rasakan berada di bilik siar, cuap² di depan mic, ngomongin sesuatu dan didengerin ama orang banyak. Intinya pengen siaran gitu, bahkan pernah pengen jadi presenter TV tapi fisik ga mendukung, hahahha, akhirnya sadar diri dan bangun dari mimpi itu.

Several years ago, aku dah bilang ke Ogi temen yang kebetulan mengelola sebuah radio FM, kalo aku pengen gabung di radionya. Tapi aku pengen² aja dan ga pernah ke studio itu, ya ga kejadian dech.

Kebetulan sekali temen yang dulu mengelola radio FM itu tetap eksis di bidangnya. Kali ini dia mengelola Radio FM punya DPRD yang notabene berada di Gedung DPRD Kabupaten Soppeng. Pas ketemu kemarin aku kembali menyampaikan 'inginku' yang dulu itu. Alhamdulillah kali ini dia masih seperti dulu, memberi kesempatan ke aku tuk main ke tempatnya. Waow lampu hijau untuk gabung, hehehhe.
Ogi, Cupid N Anti in Action

Awal minggu ini kebetulan Ogi main ke tempatku. Trus dia bilang ke aku kalo aku serius pengen gabung, sebaiknya segera kesana. Mumpung mereka emang lagi butuh orang. Langsung aku iyakan, aku tegaskan kalo aku serius.

Besoknya aku langsung bikin janji pengen ke studio radio 'Suara Parlemen', tapi karena sesuatu hal, maka janji itu batal. Tapi sudah ada petunjuk dari Lang ke aku, supaya aku berkonsultasi dengan Cupid salah satu penyiar di radio SP untuk memuluskan niatku itu. Sebagai 'punggawa' di SP FM aku tau Lang bisa memberi intruksi kepada kru² radio tersebut.

Setelah 3 hari menunggu, akhirnya tadi pagi ada sms dari Cupid kalo dia udah ada di studio jam 10 pagi. Sipp.. akhirnya, Cupid ada waktu buat aku. Semangat banget aku kesana. Dan benar aja, begitu sampai aku disambut Cupid, Anti dan tak ketinggalan 'sang punggawa' Lang yang dengan sangat ramah menerimaku. Hehehhe akhirnya masuk di bilik siar, bilik yang selama ini selalu terkunci.
Tanpa menunda lagi, Lang memberikan penjelasan tentang alat² yang ada disitu, berikut fungsinya. Serius aku menyimak. Setelah itu di tantang langsung disuruh on air. Makkkkkk.....

Yang bener aja. Aku kan benar² belum ada pengalaman apa². Masuk bilik siar juga baru kali ini. Tapi ya sudahlah, kesempatan ga akan datang dua kali. Lagian Cupid dengan baik hati membimbing aku. Hahahha jadi dech on air pagi tadi.

107, 2 suara parlemen FM, selamat pagi buat sahabat ............hahahhah... besok apa lagi yang kalimat pembuka ku,, ,
Lagi di training ama Cupid nich
Semoga sukses.........
posted by asya @ 2/01/2008 07:28:00 PM   1 comments
About Me


Name: asya
Home: watampone dan watansoppeng, sulawesi selatan, Indonesia
About Me: (seseorang yang sangat)sederhana
See my complete profile

Previous Post
Archives
Links
Designed By
aryapunK/a&a
Friends
OnlineChatt
Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x