Monday, December 31, 2007

2008 gA takuT (PR dari Ira)

Hari terakhir 2007,
Alhamdulillah aku senang banget, mengucap syukur kepadaNya karena masih idup di penghujung tahun. Dan akan lebih bahagia lagi, jika esok, aku diizinkan olehNya melihat matahari pertama 2008.

2008.. aku ga takut!:)
Akan kusonsong tahun 2008 dengan senyum. Pr lanjutan dari Ira, aku selesaikan dulu dech..!

Melanjutkan memanjatkan doa² yang belum terkabul pada tahun 2007 karena aku tahu adalah tugas kita memanjatkan doa, selanjutnya Tuhan jualah yang menentukan, menjawab doa kita saat ini atau beberapa waktu yang akan datang. Untuk urusan ini kudu tawakkal.

Extra sabar. Pergantian waktu, menyebabkan pergeseran nilai, termasuk pergeseran nilai budaya. Ada banyak perbedaan yang akan terjadi dari tahun² sebelumnya. Akan bertemu dengan orang yang berbeda pula dengan karakterisitik yang berbeda. Untuk menghadapi semua itu, aku kudu lebih sabar lagi.

Meningkatkan Ibadah. Kalo soal sholat 5 waktu sudah dijalankan dari dulu. Puasa senin kamis sudah dijabani juga. Jenis ibadah yang bikin aku penasaran adalah puasa Daud. Apakah aku mampu melakukannya? Itu menjadi tanda tanya besar selama aku tidak memulainya.

Menambah berat badan. Berat badanku turun drastis dari bulan Agsutus dan makin menjadi-jadi setelah menjalani puasa Bulan Ramadhan. Aku yang sebelumnya mencapai berat badan 47 tiba² menjadi 41. Bisa dipastikan aku menuai banyak pertanyaan dan protes dari keluarga dan teman², "kenapa kurus seperti ini? ada apa?" Tanya itu kujawab dengan senyum, sambil berbisik "Insya Allah aku akan berusaha gemuk lagi. Tapi kurusnya kemarin bukan karena sengaja. Aku emang kurus kalo menjalankan puasa.

Berkumpul dengan Adik. Adik semata wayang, sibungsu! Sebelumnya kami tinggal sama² tapi karena sesuatu hal dia kemudian tinggal sama kk kedua sementara aku tetap tinggal sama kk pertama. Duch pengen banget tinggal sama adik lagi, soalnya kalo ada dia, aku agak enakan, agak santai, soalnya dia banyak bantuin aku. Dd, miss U :)

Liburan. Hmm,. kata² ini selalu menarik. Tahun 2007 aku ga ambil libur, ga keluar daerah. Kalo tahun 2008 memungkinkan, aku pengen keluar daerah lagi. I wanna back to Yogya. I wanna go to Piyungan. Wanna back to borobudur. Semoga rumput hijau itu masih ada dimana aku pernah "berani menjadi diriku sendiri"

Berkumpul. Maksudnya berkumpul dengan orang yang kusayang dan menyayangi aku :( hiks... Secara selama ini kita selalu terpisah. Semoga tahun 2008 sekat yang memisahkan kami terbuka, hancur, oleh ketulusan cinta

2008 aku ga takut.... Semoga langkah²ku selalu di bimbing olehNya. Amin Ya Rabbal Alamin

No comments:

SEPATU BOOTS DI LAHAN KOSONG