Wednesday, November 21, 2007
kaU menghilanG begitU sajA
kau.....
menghilang begitu saja
tanpa bisik kau sisakan
tidak juga pesan kau layangkan
lalu
kemana aku bertanya akan dirimu?
posted by asya @ 11/21/2007 11:41:00 AM   0 comments
Monday, November 19, 2007
garA2 KnalpoT resinG
Lagi marak pake knalpot resing nich. Eh bukan lagi marak yach. Soalnya dari dulu2 juga udah banyak yang pake. Aku aja yang baru sempat pake kemarin. Mulai kermarin!

Setelah merengek sama kakak, akhirnya digantikan juga knalpot motorku. Senang banget. Soalnya dari dulu pengen merasakan pake knalpot yang mengeluarkan suara keras. Hehehe kesannya gagah banget, macho banget. Walopun aku cewek, tapi aku suka yang bersifat kecowokan.

Tadi pagi berangkat kerja dengan motor yang udah dipasangi knalpot kebanggannku. Sepanjang jalan aku nikmati raungan2nya. Lebih2 kalo aku ngebut atau ganti gigi, duch keren banget kalo aku tarik gas dua kali. Asli aku puas. Hmmm, inilah yang ingin aku rasakan dari dulu. Tapi baru kesampaian hari ini.

Tidak cukup satu kilo dari tempat kerja.........Dari jauh aku liat banyak banget kendaraan di bahu jalan. Motor, angkot, truck, semuanya di parkir. Ohh ternyata lagi sweeping. Aku santai aja membawa motorku. Melewati tiga polisi yang menyetop beberapa kendaraan. Polisi ke empat menyuruhku menepi.

Aku parkir motor seperti yang lainnya. Setelah polisi itu menyapaku dia menyetel motorku, menarik gas beberapa kali. Ribut dech. Knalpotnya kan resing. Berikutnya dia meminta SIM dan STNK. Aku serahkan jenis surat2 yang dia minta. Kemudian polisi yang tadi menyuruh polisi yang lain membawa motorku ke tempat yang telah di tentukan untuk motor yang dianggap bermasalah dengan alasan aku melakukan pelanggaran pada knalpot, yaitu menimbulkan suara gaduh.

Duch.......sial nich!Aku lalu dipanggil mendekat ke polisi yang lain yang sudah siap dengan kertas2 dan polpen. Dia mengajukan beberapa pertanyaan yang kujawab dengan pasti bin pasrah. Kemudian aku diberi penjelasan kalo aku udah melakukan pelanggaran karena memasang knalpot yang bikin suara gaduh. Karena itu SIM dan STNK ku di tahan dan disuruh ambil di Pengadilan pada hari Jumat tanggal 23 Nopeber 2007. Terakhir aku menandatangani surat tilang... Wow keren banget. Huehuehue....

Hmm... gara2 knalpot resing nich. Padahal rencananya aku mau make knalpot itu sebulan. Tapi kalo kayak gini, kapok dech. Ga enak banget rasanya ditilang. Ya "perasaan gagah bin macho" itu ga berlanjut lagi nich. Dasar aku aja yang sial,padahal teman2 yang lain udah pake berbulan-bulan aman2 aja. Kali aja aku emang ga cocok yach ama knalpot begituan
posted by asya @ 11/19/2007 03:54:00 PM   0 comments
Friday, November 09, 2007
mabuK
Demi Allah, aku ga mengada-ada jika berkata tidak kuat keluar kota dengan menggunakan mobil. Sudah beberapa kali hal itu terbukti. Dari 10 kali perjalanan, 2 kali aja yang tidak mabuk. Selebihnya, aku pasti menderita. Jadinya perjalanan yang seharusnya menarik, malah menjadi siksaan.


Adalah kejadian kemarin, Kamis 08 November. Kakak mengajak aku menghadiri acara keluarga di Makassar. Karena musim hujan, otomatis kami harus menggunakan mobil. Aku nolak, karena aku sudah membayangkan, dalam cuaca yang kurang bersahabat seperti sekarang, aku pasti rentang masuk angin. Tapi namanya acara keluarga, kakak tetep aja ngebet ajak aku.


Dengan pasrah aku ikut. Tadinya sempat mikir mau bawa laptop, singgah beli perdana im3 trus online selama perjalanan. Tapi apa iya bisa online? Belum berangkat aja aku udah merasa pusing. Akhirnya aku malah bawa bantal + guling, kupluk, jaket, sarung hehehhe persiapan melawan dingin.


Aku paling tidak tahan kena angin dari luar kalo lagi naik mobil. Parahnya lagi, ponakanku malah ga bisa kalo semua jendela di tutup. Dia sukanya jendela di buka lebar, trus angin masuk. Mau malam atau siang, dia sukanya seperti itu. Jadinya kami sering ribut kalo kemana-mana. Tapi karena aku tante ya harus ngalah lah. Tapi bagus juga kek gitu, lebih hemat, ga perlu idupin AC. Hehehhehe.


Akhirnya ketakutanku terbukti lagi kemarin. Belum separuh jalan aku sudah mabuk. Mabuk banget. Sampai untuk ngetik sms aja udah ga kuat. Sepanjang jalan aku merem, malas bicara. Sakik kepala, minta di pijit ama kakak, dan akhirnya mencoba tiduran. Duch akhirnya puasaku yang kemarin batal. Padahal aku lagi puasa sunat Senin-Kamis. Tapi karena mabuk yang ga bisa dilanjutin.


Biasanya kalo mo keluar kota pake mobil, sebelum berangkat aku minum antimo + antangin. Jurus itu biasanya menyelamatkan aku. Tapi karena kemarin lagi puasa, yach ga konsumsi obat apa-apa. Hasilnya juga lumayan suskes......... mabuk berat.


Akhirnya perjalanan kemarin bagi aku cuma pindah tempat tidur dari kamar ke jok mobil. Bonusnya sakit kepala yang tidak tertahankan. Sampai aku ngetik ini sakit kepalanya masih terasa padahal tadi sore udah dikerok ama temen. Wihh punggungku bener2 memerah.



Gaya mabuk ala aku , hehhehe
posted by asya @ 11/09/2007 05:45:00 PM   1 comments
Monday, November 05, 2007
laksanA hujaN sehaRi
laksana hujan sehari
hapuskan kemarau yang telah bertahun

tanah yang telah retak
rumput yang kering
daun yang layu
telah basah hari ini

semoga selalu hujan
walau hanya berupa gerimis

thank's for your coming....
i hope, after to day, you know how much i love u
posted by asya @ 11/05/2007 07:00:00 PM   0 comments
Saturday, November 03, 2007
datanG daN perGi
laksana roda-roda yang berputar
bagai siang dan malam yang berganti tanpa jenuh
tak ubah sang surya yang selalu kembali di pagi hari
seperti musim-musim yang tak lelah berganti
Begitu pula roda kehidupan ini
Ketika ada yang pergi, selalu ada yang datang menemani
Enyahkan tangis yang hendak pecah
berganti tawa ceria
kembali seperti dulu
walau dengan mereka yang berbeda
kini aku tahu
tak guna kutangisi perginya
tak akan kuhalangi langkahnya
ketika dia memilih beranjak
semestinya doa tulus yang ku bagikan kepadanya

kepadamu
kepada yang memilih pergi
usah cemaskan aku disini
setelah pergimu... sepiku disini telah pecah
ketika mereka yang lain meyambangi

neWGenk : akram, yayank, herman, diman, aku, andev
posted by asya @ 11/03/2007 01:55:00 PM   0 comments
About Me


Name: asya
Home: watampone dan watansoppeng, sulawesi selatan, Indonesia
About Me: (seseorang yang sangat)sederhana
See my complete profile

Previous Post
Archives
Links
Designed By
aryapunK/a&a
Friends
OnlineChatt
Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x