Wednesday, June 06, 2007

lupA lapaR

dan aku lupa
pantas sejak tadi rasanya ada yang kurang
apa yach? begitu aku bertanya-tanya, tapi tetap aja tak ketemu jawabnya

waktu terus berlalu
selama itu pula aku merasa ada yang kurang
ada yang tak aku lakukan hari ini, bahkan dari kemarin aku gak melakukannya

ketika matahari terbenam, aku masih belum menemukan jawaban
belum tau apa yang terlupa hari ini
sesekali aku berfikir, memegang jidat, tapi ga ingat juga

akhirnya aku ingat
dan aku terkejut
ternyata aku lupa akan rasa lapar
artinya hari ini aku blon makan
tadi aku hanya minum susu coklat
koq bisa yach, biasanya perutku paling rewel
koq hari ini dia bisa diem gitu???

kaupun akan merasa tidak lapar ketika sesuatu lebih menyita pikiranmu!
something wrong. sesuatu yang sangat menganggu.

1 comment:

Gita said...

Asya.... makasih... you remind me.. wkwkwkwk... Aku jadi inget makan wahaahaha....

SEPATU BOOTS DI LAHAN KOSONG