Saturday, December 16, 2006

kupercayakaN hatikU padamU

karena telah berkali terhempas
maka ia tak lebih dari serpihan
yang coba ku rekatkan kembali

karena telah berkali terinjak
maka ia tak lebih dari ampas
yang coba kubenahi lagi

karena telah berkali tertusuk
maka ia tak cukup utuh
dan coba ku tutupi semampuku

karena tlah berkali terluka
maka ia tak cukup indah
penuh jahitan, tambalan, sulaman

akankah kau lukai juga hati yang telah berkali retak?
jangan buat aku menangis!
karena telah kupercayakan hatiku kepadamu

4 comments:

fuddyduddy said...

"karena telah berkali terinjak
maka ia tak lebih dari ampas
yang coba kubenahi lagi"
Swear,,, indah banget!!
nice poem girl!
keep writing!

atiya said...

asya .. sering sakit hati ya?? ..sya SBnya gak bisa muncul bbrp hari ini knp yah?? ...kemaren giliran purbalingga kena angin puting beliung :D ...untungnya bkn di daerahku ..tp gak begitu parah siy ... asya aku suka puisi2nya .. bagussss

purwa said...

jangan buat aku menangis!Aku tak akan pernah membuatmu menangis lagi, Akan selalu kujaga hatimu yack. ;)

asya said...

atiya, aku juga bingung nich liat sb nya. ko lama banget ngambeknya:)) hmmm akhir2 ini bencana semakin sering terjadi. alam mulai tak bersahabat.

SEPATU BOOTS DI LAHAN KOSONG