Wednesday, November 15, 2006

ketikA pintumU tertutuP

how are you?
tanyamu akan kabarku buatku terharu
ternyata masih ada perhatian buat aku
padahal aku tau, akan seribu benci-mu kepadaku
kuklik tanyamu itu
tuk memberi kabar akan diriku
bahagia rasanya
ingin kutuliskan banyak cerita
kubagi banyak suka
namun ku tertegun
pintumu telah kau tutup
tuk seorang asya
aku masih disini, masih di tempat yang sama
masih dengan rasa yang sama
dengan harapan yang sama
pintuku selalu terbuka buatmu.
jangan sekedar tanya akan kabarku
izinkan pula aku tau akan kabarmu

1 comment:

only me said...

aku tak pernah menutup pintu itu
tak jua membukanya
karena memang
tak ada pintu antara kita
ataupun batas

yang ada hanyalah jarak
terbentang begitu panjang
hingga sulit kugapai
apa yang dulu pernah kita
tapaki bersama

mungkin nanti
di persimpangan
kita kan bertemu

entah kapan...

SEPATU BOOTS DI LAHAN KOSONG