Friday, July 28, 2006

mencintA di jalanMU

YA ALLAH
jika aku jatuh cinta,
cintakanlah aku pada seseorang yang melabuhkan cintanya padaMu
agar bertambah kekuatanku untuk mencintaiMu.

YA ALLAH,
jika aku jatuh hati,
ijinkanlah aku menyentuh hati seseorang yang hatinya bertaut padaMu
agar tidak terjatuh dalam jurang cinta yang semu.

YA ALLAH,
jika aku rindu,
jagalah rinduku padanya
agar tidak lalai aku merindukan surgaMu.

YA ALLAH,
jika aku menikmati cinta kekasihku,
janganlah kenikmatan itu melebihi kenikmatan indahnya bermunajat di 1/3 malam terakhirMu.

YA ALLAH,
jika kau halalkan aku merindui kekasihku,
Jangan biarkan aku melampaui batas
sehingga melupakan aku pada cinta hakiki dan rindu abadi hanya kepadaMu

YA RABBANA,
jika aku jatuh hati, jagalah hatiku agar tidak berpaling dari hatiMu.

YA ROBBUL IZZATI
,jika aku rindu,
rindukanlah aku pada seseorang yg merindui syahid di jalanMu.

No comments:

SEPATU BOOTS DI LAHAN KOSONG